Pages

Ads 468x60px

Labels

Jumat, 06 Januari 2012

Sekilas Tentang Annoying Orange


Buat kamu-kamu yang sering ‘nongkrong’ di website Youtube pasti kenal nih sama Annoying Orange!



Dari penampakannya aja, udah jelas kalo ini bukan jeruk biasa. Sesuai namanya, Annoying Orange adalah tokoh jeruk bermulut super usil yang sering mengeluarkan celetukan-celetukan bawel dan terkadang bikin gemes penontonnya Kocak banget!!

Cerita sedikit tentang sejarahnya...

The Annoying Orange adalah karakter serial komedi ciptaan Dane Boedigheimer, yang diupload ke Youtube pertama kali pada tanggal 9 Oktober 2009. Awalnya Annoying Orange disiarkan lewat akun Daneboe, namun karena terlalu banyak yang mengakses Dane memindahkannya ke akun khusus, yakni The Annoying Orange.

Setting video berdurasi singkat ini cukup sederhana. Ada ruangan, terus ada si jeruk, buah-buahan lain (yang juga bisa ngobrol), dan objek animasi di sekitar mereka. Orange biasanya berada di meja dapur, di mana ia asyik ngobrol dengan sahabat karibnya Pear (yang juga diperankan oleh Boedigheimer). Buah-buahan lain yang juga hidup di atas meja adalah Passion (markisa perempuan yang diperankan oleh Justine Ezarik), Grapefruit (buah pria yang ‘tangguh’ di dapur), apel kecil bernama Midget Apple, sebuah Marshmallow, dan lemon tua yang biasa dipanggil Grandpa Lemon.

Nyaris semua episode Annoying Orange berisi ejekan dan sindiran kepada buah-buahan lainnya, tapi justru di situ letak kelucuannya! Selain itu, nggak jarang Annoying Orange dikemas seperti parodi suatu film atau artis tertentu. Sumpah kocak banget! Contohnya waktu Orange meniru Lady Gaga dalam video ini (yang konyolnya ganti nama jadi Lady Pasta) :

Sampai sekarang, subscribers Annoying Orange udah mencapai 2jutaan dengan total views 66juta lebih!!

Kalo masih penasaran, langsung aja kunjungi website asli-nya dan siap-siap untuk tertawa terpingkal-pingkal melihat aksi nyebelin si jeruk yang satu ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample Text

NikiComic