Pages

Ads 468x60px

Labels

Minggu, 22 Januari 2012

Restoran – Restoran dengan Peraturan yang Unik

1.Restoran  Marmar, Dammam, Arab Saudi

marmar Restoran   Restoran dengan Peraturan yang Unik
Di restoran ini, Anda harus menghabiskan makanan yang dipesan, tanpa sisa. Jika tidak, Anda harus membayar denda.
Pemilik restoran ini, Fahad Al Anezi menyebutkan, peraturan unik itu dibuat untuk menghentikan pemborosan dan kebiasaan menghambur-hamburkan makanan.
“Saya sering melihat konsumen saya yang sengaja memesan makanan dalam jumlah banyak hanya untuk pamer dan membuat orang di sekitarnya terkagum-kagum,” tutur Fahad seperti dikutip Gulf News.
Ide unik ini muncul setelah Fahad menyaksikan berita wabah kelaparan di Somalia. Fahad kemudian menggunakan uang hasil denda untuk disumbangkan dan membantu penduduk Somalia yang menderita kelaparan.

2. Restoran Wafu, Australia

sushi tei 2 Restoran   Restoran dengan Peraturan yang Unik
Jika anda hanya lapar mata, jangan pernah berfikir untuk makan di restoran ini. Restoran ini mempunyai peraturan yang bukan hanya memberi denda 30 % untuk pelanggan yang tidak menghabiskan seluruh makanan, tetapi restoran ini juga tidak mengizinkan pelanggan tersebut untuk datang kembali.
Perlu diingat bukan hanya makanan utama saja yang perlu dihabiskan. bahkan sayuran ataupun salad juga harus tidak bersisa di restoran yang terdapat di australia ini. karena salad dan sayuran juga berupa makanan bukan hiasan makanan.

3. Bamboo Mongolian BBQ swedia

bbq Restoran   Restoran dengan Peraturan yang Unik
Seorang manajer restoran Gothenburg, Swedia, menendang tiga pengunjung karena tidak karena tidak menghabiskan makanan mereka.
Danilo Riquelme, dan dua temannya pertama kali menolak untuk makan makanan penutup dan kemudian ditendang keluar dari Bambu Mongolia barbeque,  Selasa malam karena tidak menyelesaikan semua makanan di piring mereka.
Manajer restoran ini sangat kesal dengan ketiga pelanggan ini. sehingga dia mengambil keputusan untuk mengusir mereka, bahkan seorang pelanggan tidak diberi kesempatan untuk menghabiskan bir-nya.

4. Restoran McDain di Monroeville, Pennsylvania, Amerika Serikat

restaurant mcdains Restoran   Restoran dengan Peraturan yang Unik
Jika restoran lain hanya membuat peraturan tidak boleh menyisakan makanan, maka di restoran ini lebih hanya sekedar itu. restoran yang terletak di Pennsylvania ini, tidak menerima pelanggan anak-anak yang berumur kurang dari 6 tahun.
Alasan restoran ini membuat peraturan tersebut, karena anak-anaklah yang sering tidak menghabiskan makanan atau membuang-buang makanan. Jadi, jika anda mempunyai anak atau seorang adik kecil yang berusia kurang dari 6 tahun, jangan berfikir membawanya kemari ya.

5. Restoran Rogue 24 di Washington D.C

rogue24 640x430 Restoran   Restoran dengan Peraturan yang Unik
Restoran ini mempunyai peraturan yang lebih unik lagi, daripada sekedar tidak mengizinkan anak dibawah 6 tahun dan tidak menghabiskan makanan. peraturan di restoran ini yaitu setiap pelanggan yang ingin makan disini harus menandatangani perjanjian yang isinya tidak akan menggunakan ponsel atau kamera selama berada di restoran.
peraturan yang dibuat ini sebenarnya hanya demi keamanan dan kenyamanan sesama pelanggan yang sedang berada di restoran ini.

Sumber:http://uniqpost.com/25309/restoran-restoran-dengan-peraturan-yang-unik/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample Text

NikiComic