Pages

Ads 468x60px

Labels

Sabtu, 21 Januari 2012

Film Animasi Pixar Yang Ternyata Masih Ada Hubungan



PIXAR sejak dulu memang dikenal sebagai Studio penguasa film-film Animasi yang berkualitas di Hollywood. Seluruh film-film rilisannya selalu tidak hanya sukses dari segi finansial tetapi juga dari segi kritik dan penghargaan.  Dimulai dari film rilisan pertama PIXAR yaitu TOY STORY tahun 1995 yang diluar dugaan mendapat sambutan yang luar-biasa oleh para pecinta film animasi di seluruh dunia. Kesuksesannya berlanjut terus, sampai yang terbaru TOY STORY 3 (2010) pada tahun ini kembali berhasil menambah koleksi Piala Oscar untuk PIXAR dalam nominasi film animasi terbaik. Studio rekanan DISNEY ini total sampai saat ini sudah mengumpulkan 26 Piala Oscar, 7 Piala Golden Globe, dan 3 Grammys.  
Saat menyaksikan film-film rilisan PIXAR pernahkah MOOviers memperhatikan seringkali beberapa karakter dari film rilisan PIXAR terbaru sebenarnya sudah muncul di film PIXAR sebelumnya? Seperti karakter ikan NEMO dalam FINDING NEMO (2003) sebenarnya sudah pernah muncul sekilas di filmPIXAR dua tahun sebelumnya yakni  MONSTER’S INC (2001). Contoh lain misalnya karakter bonekaLOTSO di TOY STORY 3 (2010), sebenarnya sudah pernah muncul di film UP (2009), dan masih banyak contoh lain. Menarik sekali ya?
Mungkin mulai sekarang setiap menyaksikan film PIXARMOOviers harus lebih teliti lagi menyaksikan detil-detil filmnya. Siapa tahu MOOviers sudah bisa mendapat ‘bocoran’ lebih dulu tentang film PIXARselanjutnya. MOOviers bisa melihat screenshot lengkapnya dibawah ini...

Film-Film Animasi PIXAR yang saling berhubunganFilm-Film Animasi PIXAR yang saling berhubungan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample Text

NikiComic