Pages

Ads 468x60px

Labels

Jumat, 13 Januari 2012

Trik mengerjai komputer teman

Cara membuat komputer rusak ini memang sedikit serius dan extreem mohon jangan dipraktekan untuk hal-hal negatif saran saya sebaiknya gunakan saja untuk mengerjai teman dekat
atau sekedar memberi pelajaran aja bagi orang yang telah mengejak kita... hehehehehe
saya membuat postingan ini karna saya baru habis-habisan di kerjai sperti ini
hampir saja saya install ulang lapi saya karna file exenya tidak bisa di buka semua....
setelah beberapa saat eh temen saya ngasi tau klok dia yang ngerjai lapi saya sampai seperti ni
akhirnya dia benerin lagi tu lapi saya n saya mujuk dia agar kasi tau caranya
begini caranya simak baik2



merusak komputer teman buat jail


Cara merusak komputer teman ini sederhana sekali tanpa software atau aplikasi benar-benar trik sederhana. Hanya dengan laah cepat sebagai berikut:
Di windows xp teman (teman yang sepenuhnya belum tahu trik ini) buka menu RUN (tekan win+R) lalu pada kotak ketik CMD lalu enter.
Ketikkan:
ASSOC.EXE=ERROR
Tekan enter.

Sebelum menekan enter tulisan tercetak tebal diatas bisa diganti dengan kata atau kalimat apapun. Apa yang terjadi setelah menekan enter? Program-program dalam komputer tidak akan berfungsi karena file .exe tidak berjalan dan berubah menjadi seperti yang kita tuliskan.

Sebelum menekan enter tulisan tercetak tebal diatas bisa diganti dengan kata atau kalimat apapun. Apa yang terjadi setelah menekan enter? Program-program dalam komputer tidak akan berfungsi karena file .exe tidak berjalan dan berubah menjadi seperti yang kita tuliskan.

Terus bagaimana nasib korban alias sang sohib kita. Pasti secara tiba-tiba dia merasa terkena bencana, kaget, pusing 100 keliling, dari kupingnya keluar asap mengepul mirip knalpot (haadoh kelewat ngawur). Kenape nih komputer gw!? Dari tadi kok ga bener-bener, apa musti instal ulang ya? Heh brow lo bisa benerin kaga?.

Nah disaat itulah kita unjuk gigi untuk jadi dewa penolong gadungan kasian juga khan kalau kompinya harus diinstal ulang. Berpura-puralah membantu best friends kita tersebut. Buka RUN dan ketik COMMAND tekan enter.
Lalu ketik:
ASSOC.EXE=EXEFILE
Tekan enter.

Nah, komputer teman sudah sembuh seperti semula alias normal kembali. Lantas kita sang biang kerok bakal dipuji, dikasih jempol bahkan mungkin ditraktir makan-makan (haha ngarep).

Ok. Sekian tulisan tentang bagaimana cara merusak komputer teman buat iseng? Selamat mencoba. 

hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample Text

NikiComic