Pages

Ads 468x60px

Labels

Minggu, 01 Januari 2012

Death Note Another Note - Page 0: The Prologue




Saat Beyond Birthday melakukan pembunuhannya yang ketiga, ia melakukan sebuah eksperimen.Sebuah eksperimen,untuk melihat apakah mungkin manusia bisa mati akibat pendarahan tanpa merusak satupun organ.
Pertama-tama dia membius korbannya sehingga mereka jatuh pingsan,mengikat mereka, dan kemudian menguliti lengan kiri korban secara menyeluruh, berhati-hati untuk tidak merusak kulit mereka. Dia berharap bahwa pendarahannya cukup untuk menyebabkan kematian akibat kehilangan darah, tetapi sayangnya itu gagal.Darah masih menggumpal dan terlhat berwarna merah keunguan bawah kulit, namun korban tidak mati.Mereka hanya shock, kejang-kejang,namun tetap hidup.Dia yakin kehilangan darah sebanyak ini akan cukup untuk membunuh seseorang, tapi tampaknya ia telah meremehkan masalah ini.Sejauh ini Beyond Birthday prihatin, metode pembunuhannya dinilai kurang menarik untuk skala hiburan,dan lebih kepada sebuah eksperimen yang menarik.Ini tidak terlalu penting baginya apakah itu berhasil atau tidak.
Beyond Birthday dengan santainya mengangkat bahu, dan kemudian mengeluarkan pisau ...
Tidak!!!, tidak!!, tidak!!!, tidak!!, tidak!!!

Tidak dengan gaya ini,dan juga tidak dengan suara narator ini.Aku tidak pernah berhasil untuk menjaga nada lengkungan selama ini. Semakin keras aku mencoba, semakin bosan aku dan akan semakin malas untuk menulis. Untuk memasukkannya ke dalam istilah yang Holden Caulfield mungkin gunakan (salah satu “bullshitt” paling terkenal dalam sejarah sastra), merinci apa yang Beyond Birthday lakukan dan berpikir tidak cocok dengan tujuan saya (meskipun dalam posisiku,aku memiliki banyak simpati untuknya). Menjelaskan keseluruhan pembunuhan dengan kalimat yang hati-hati tidak diutarakan dengan cara apapun meningkatkan nilai catatan ini. Ini bukan laporan, juga bukan sebuah novel.Bahkan jika kemudian hal itu menjadi salah satu dari mereka,yang pasti aku tidak akan senang. Aku benci menggunakan hal semacam garis usang, tapi aku membayangkan bahwa pada saat siapa meletakkan mata pada kata-kata ini saya tidak akan lagi hidup.

Saya tidak perlu mengingatkan pembaca tentang pertempuran hebat antara detektif paling hebat abad ini,L, dan pembunuh paling mengerikan, Kira. Instrumen kematian yang digunakan sedikit lebih fantastis dari sebuah alat pemenggal kepala (misalnya),tetapi semua yang telah Kira ajarkan hanyalah teror dan cara berpikir kekanak-anakan yang menyedihkan.Sedikit menengok ke belakang, saya hanya bisa menduga bahwa dewa kemenangan tersenyum pada Kira untuk hiburan mereka sendiri yang sia-sia. Mungkin dewa ini benar-benar ingin dunia yang berlumuran darah pengkhianatan dan tuduhan palsu. Mungkin seluruh episode ada sebagai pelajaran untuk mengajarkan kita perbedaan antara Tuhan dan shinigami.Siapa yang tahu? Aku sendiri, tidak punya niat untuk membuang-buang waktu lagi berpikir tentang hal ini,hal yang paling negatif.
Persetan dengan Kira.
Yang penting bagi saya adalah L.
L.


Detektif terbesar abad ini.Dalam kecermelangan dari kemampuan mentalnya yang menakjubkan,L mati dengan tidak adil. Dalam catatan public,dia sendiri telah memecahkan lebih dari 3,500 kejahatan kriminal yang sulit.Dia memegang kekuasaan yang luar biasa, mampu menggerakan setiap biro investigasi di seluruh dunia.Dan selama itu semua, ia tidak pernah menunjukkan wajahnya.Saya ingin mencatat kata-katanya seakurat mungkin.Dan saya ingin membiarkan seseorang menemukannya.Sebagai seseorang yang telah diberi kesempatan untuk mengikuti jejaknya.Yah,aku mungkin belum mampu untuk berhasil seperti dia, tapi aku ingin meninggalkan ini.Jadi apa yang kamu baca sekarang adalah catatan saya tentang L.Ini adalah pesan kematian, bukan dari saya,dan tidak ditujukan kepada dunia.Kemungkinan besar orang yang akan membaca ini pertama kali adalah si besar kepala itu,Near.Tapi kalau itu terjadi, saya tidak akan menyuruhnya untuk merusak atau membakar halaman ini.Jika hal itu menyebabkannya sakit hati mengetahui bahwa saya mengetahui sesuatu hal tentang L yang dia tak tahu,maka itu amatlah bagus. Ada juga kemungkinan bahwa Kira mungkin membaca ini ... dan saya berharap begitu.Jika catatan ini menceritakan tentang pembunuh, yang hanya didapat dengan bantuan buku yang memiliki kekuatan supranatural untuk membunuh dan shinigami yang idiot,tapi ini tidak,ini berbeda.

Saya salah satu dari sedikit orang yang pernah bertemu L sebagai L. Kapan dan bagaimana aku bertemu dengannya .. Ini adalah. satu-satunya memori paling berharga yang saya miliki, dan aku tidak akan menulisnya di sini,tapi pada suatu kesempatan L menceritakan kepada saya tiga cerita akan keberaniannya,dan episode yang melibatkan Beyond Birthday ini adalah salah satunya. Jika saya tidak berpura-pura dan hanya menyebutnya sebagai Kasus Pembunuhan Los Angeles BB, maka saya pikir banyak dari kalian akan mendengar hal-hal tentang mereka. Jelas, itu tidak pernah L itu dan yang lebih penting, House Wammy, yang membesarkan saya
sampai aku berumur lima belas tahun -- sangat terhubung ke masalah ini, namun pada kenyataannya, mereka melakukannya.L, pada prinsipnya, tidak pernah terlibat dalam kasus kecuali ada lebih dari sepuluh korban atau satu juta dolar yang dipertaruhkan,dan ini alasan sebenarnya mengapa ia terlambat, melibatkan diri dalam kasus kecil ini, yang hanya memiliki tiga atau empat korban. Saya akan menjelaskan lebih lanjut dalam halaman-halaman berikutnya, tapi untuk alasan ini, kasus dari Los Angeles pembunuhan BB adalah titik peralihan bagi L, bagi saya, dan bahkan bagi Kira. Itu adalah hal yang monumental bagi kita semua.
Kenapa?
Karena kasus ini adalah kasus di mana L pertama kali memperkenalkan dirinya sebagai Ryuzaki.Jadi mari kita lewati melewati semua deskripsi membosankan tentang Beyond Birthday ,tentang bagaimana dia membunuh korban ketiganya,karena saya tidak tertarik sama sekali, dan sementara kita di situ, mari kita melewatkan kedua dan korban pertama, tidak berupaya untuk melihat kembali pada pembunuhan sebelumnya, mod menyesuaikan jam tangan kepada
pagi hari setelah itu, momen berkilauan ketika detektif abad terbesar, L, pertama kalinya mulai
menyelidiki kasus tersebut. Oh, aku hampir lupa.Bahwa kepada siapa pun selain si kepala besar Near atau Kira yang mungkin membaca catatan ini,maka saya setidaknya harus memperkenalkan diri sendiri, di sini di akhir prolog.Saya narator anda, navigator anda, pendongeng Anda.Bagi siapa pun lain,kecuali dua orang itu, identitas saya mungkin tidak menarik, tapi saya adalah mantan runner-up dunia, yang terbaik,orang yang mati seperti anjing,Mihael Keehl.Saya pernah menyebut diriku sebagai Mello dan selalu dipanggil dengan nama itu, tapi itu sudah lama,lama sekali..
Selamat Mengenang Dan Bermimpi Buruk

1 komentar:

 

Sample Text

NikiComic