Pages

Ads 468x60px

Labels

Kamis, 05 Januari 2012

10 Video Youtube yang Paling Banyak Dilihat Tahun 2011


altSeperti biasa, di akhir tahun selalu ada ulasan maupun kilas balik dari apa yang telah terjadi selama satu tahun kebelakang. Kali ini situs YouTube menampilkan daftar 10 video yang paling banyak dilihat selama 2011.
Pemilihan kategori video ini disusun berdasarkan jumlah view terbanyak dari video yang diunggah selama tahun 2011. Berikut daftarnya:

1. Rebecca Black - FridayPenyanyi remaja Rebecca Black memang tidak setenar penyanyi lain seperti Justin Bieber atau Selena Gomez. Namun melalui YouTube, penyanyi remaja ini menjadi yang paling sering dilihat orang dengan jumlah view mencapai 14,8 juta orang lebih. Angka ini tentu saja masih bertambah mengingat tahun 2011 masih tersisa beberapa hari lagi.
 2. Ultimate Dog Tease

Di urutan kedua video yang paling banyak dilihat yaitu seekor anjing yang seakan bisa berbicara dan merespon ucapan dari majikannya. Perolehan view terakhir tercatat hingga 79,1 juta view.

3. The Lonely Island's Jack Sparrow feat. Michael Bolton
Sebuah video klip musik bernuansa komedi yang dibintangi oleh grup pop The Lonely Island dengan bintang tamu Michael Bolton. Meski bernuansa komedi, video klip ini ditampilkan dengan serius dan memang cukup menarik untuk disaksikan. Perolehan view terakhir tercatat hingga 62,1 juta view.

4. Talking Twin Babies - Part 2
Sebuah video lucu yang menampilkan dua balita kembar yang saling berbicara dalam bahasa mereka. Perolehan view terakhir tercatat hingga 56,3 juta view.

5. Nyan Cat
Urutan kelima menampilkan video animasi bernuansa jadul dengan lagu yang terus diulang-ulang hingga 3 menit lebih. Agak aneh melihat klip sederhana dan terkesan membosankan ini telah disaksikan hingga 55,4 juta viewers.

6. Karmin Music - Look At Me Now (Chris Brown ft. Lil Wayne, Busta Rhymes cover)
Urutan keenam menampilkan video klik lagu artis KarminMusic yang terdiri dari dua personil dalam menyanyikan lagu rap dari penyanyi Chris Brown ft. Lil Wayne and Busta Rhymes. Keunikan artis dalam menyanyikan lagu rap bernuansa cepat ini memang cukup menarik. Perolehan view terakhir tercatat hingga 50,8 juta view.

7. The Lonely Island - The Creep
Video klip musik yang dinyanyikan oleh The Lonely Island. Lagu yang catchy dengan unsur agak konyol dan tampilan yang menarik menjadi perhatian para viewer. Ini merupakan grup yang sama yang menempati urutan ketiga. Perolehan view terakhir tercatat hingga 48,6 juta view.

8. The Force: Volkswagen Commercial
Sebuah iklan mobil VW dengan unsur komedi, dengan sedikit mengambil tema dari film Star Wars. Perolehan view terakhir tercatat hingga 45,25 juta view.

9. Maria Aragon - Born This Way (Cover) by Lady Gaga
Seorang anak kecil berbakat yang menyanyikan lagu milik Lagy Gaga dengan. Meski amatir namun anak tersebut bernyanyi sangat bagus sambil diiringi dengan bermain organ. Perolehan view terakhir tercatat hingga 45,1 juta view.

10. Cat mom hugs baby kitten
Video lucu yang menampilkan seekor kucing sedang tidur bersama anaknya. Perolehan view terakhir tercatat hingga 39,1 juta view.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample Text

NikiComic