Pages

Ads 468x60px

Labels

Senin, 25 April 2011

34 Kutipan keren Albert Einstein


1.Ilmu pengetahuan tanpa agama adalah pincang
-Albert Einstein-


2.Perdamaian tidak dapat diraih dengan kekuatan.Hal itu dapat diraih dengan pengertian.
-Albert Einstein-


3.Dua hal yang membangkitkan ketakjuban saya adalah Langit bertaburkan bintang di atas dan alam semesta yang penuh hikmah di dalamnya
-Albert Einstein-


4.Apa yang saya saksikan di alam adalah sebuah tatanan agung yang tidak dapat kita pahami dengan sangat tidak menyeluruh,dan hal itu sudah semestinya membuat orang senantiasa rendah diri
-Albert Einstein-


5.Sungguh sedikit mereka yang melihat dengan mata mereka sendiri dan merasakan dengan hati mereka sendiri.
-Albert Einstein-


6.Berusahalah untuk tidak menjadi orang yang berhasil,tetapi menjadi orang yang berguna
-Albert Einstein-


7.Intuisi lebih penting daripada penjelasan.
Imaginasi lebih penting daripada pengetahuan.
-Albert Einstein-


8.Tuhan tidak sedang bermain dadu
-Albert Einstein-


9.Nasionalisme adalah penyakit kekanak-kanakan.Itu adalah penyakit campak dari ras manusia
-Albert Einstein-


10.Ditengah kesulitan terdapat kesempatan
-Albert Einstein-


11.Hukum gravitasi tidak berlaku bagi orang yang sedang jatuh cinta
-Albert Einstein-


12.Terpuruk dalam masalah adalah peluang hebat untuk kita
-Albert Einstein-

13.Kerja keras bukan untuk sebuah sukses,tapi untuk sebuah nilai

-Albert Einstein-

14.Pelepasan tenaga atom telah merubah segalanya kecuali cara kita berpikir.
Pemecahan masalah ini tergantung pada hati nurani manusia.Jika saya mengetahuinya,lebih baik saya menjadi pembuat jam tangan
-Albert Einstein-


15.Tragedi kehidupan adalah sesuatu yang mati di dalam diri seseorang pada saat dia hidup.
-Albert Einstein-

16.Saya tidak pernah memikirkan masa depan,masa depan akan segera datang.
-Albert Einstein-


17.Ketika seseorang bertanya kepada Einstein,pertanyaan apa yang akan diajukan kepada Tuhan bila dia dapat mengajukan pertanyaan itu,dia menjawab,”Bagaimana awal mula jagad raya ini?Karena segala sesuatu sesudahnya hanyalah hitungan matematika.”.
Tapi setelah berpikir beberapa saat,dia mengubah pikirannya lalu bilang,”Bukan itu,saya akan bertanya Kenapa dunia diciptakan? Karena dengan demikian saya mengetahui makna hidup saya sendiri.
-Albert Einstein-


18.Membaca setelah beberapa waktu,menggelapkan pikiran terlalu jauh dari pencarian kreatifnya.Seseorang yang membaca terlalu banyak dan menggunakan otaknya terlalu sedikit akan menjadi kebiasaan malas untuk berpikir.
-Albert Einstein-


19.Ketika ditanya dengan apa perang dunia ke-3 akan dilakukan,Einstein menjawab dia tidak tahu.Tapi dia mengetahui dengan apa perang dunia ke-4 akan dilakukan:Dengan pentungan dan batu.
-Albert Einstein-


20.Kenyataan hanyalah sebuah ilusi,walaupun terjadi terus menerus.
-Albert Einstein-


21.Jika teori relativitas terbukti sukses,Jerman akan mengklaim saya sebagai orang Jerman danPerancis menyatakan bahwa saya seorang penduduk dunia..Seharusnya teori saya terbukti tidak benar,Perancis akan mengatakan saya orang Jerman,dan jerman akan mengatakan saya orang Yahudi.
-Albert Einstein-


22.Sejak ahli matematika menginvasi teori relativitas,saya tidak mengerti diri saya lagi.
-Albert Einstein-


23.Kaum intelektual memecahkan masalah,para genius mencegah mereka.
-Albert Einstein-


24.Adalah mungkin menjelaskan segala sesuatu secara ilmiah,namun itu membuatnya tanpa rasa.Seperti anda menjelaskan Simphony Bethoven sebagai variasi dari tekanan udara.
-Albert Einstein-


25.Tugas Sains antara lain adalah menemukan keindahan alam.
-Albert Einstein-


26.Satu-satunya hal yang bertentangan dengan ilmu pengetahuanku adalah pendidikanku.
-Albert Einstein-


27.Ketika anda duduk dengan cewek yang manis,satu jam terasa satu detik.
Ketika anda duduk di tungku panas,satu detik terasa satu jam. Itulah relativas.
-Albert Einstein-

28.Itu tidak berarti saya cerdas,itu hanya karena saya tetap dengan masalah tersebut lebih lama.
-Albert Einstein-

29.Banyak orang mengatakan kecerdasan yang menjadikan seseorang ilmuwan besar.Mereka keliru,karakterlah yang menjadikan mereka.
-Albert Einstein-

30.Masalah yang kita hadapi kini tidak dapat kita pecahkan pada tingkat berpikir yang sama ketika kita menciptakan masalah tersebut.
-Albert Einstein-

31.Hanya ada dua hal yang tidak terbatas,yaitu alam semesta dan kebodohan.Dan saya tidak yakin mengenai alam semesta.
-Albert Einstein-

32.Ada dua cara untuk memahami kehidupan.Cara pertama dengan menyadari bahwa tidak ada mukjizat.Yang kedua menyadari bahwa semua hal adalah mukjizat.
-Albert Einstein-

33.Seseorang memulai untuk hidup ketika ia dapat hidup diluar dirinya.
-Albert Einstein-

34.Hal terindah yang dapat kita alami adalah misteri.Misteri adalah sumber semua seni sejati dan semua ilmu pengetahuan.
-Albert Einstein-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample Text

NikiComic