Pages

Ads 468x60px

Labels

Selasa, 26 April 2011

Tips Saat Dapat Nilai 100


Mendapat nilai 100 di kelas merupakan momen langka bagi saya,juga mungkin bagi anda semua.Karena hal itu,saat saat mendapat nilai 100 adalah hal yang jarang terjadi maka harus dimanfaatkan sebaik-baiknya.
Quote:”Orang yang bijaksana adalah orang yang dapat memaksimalkan kesempatan dalam sebuah momen.”
Ini dia 9 tips dari saya:
1.Menjatuhkan hasil test di tempat yang banyak dilalui orang.
Mengapa perlu?Tujuannya adalah agar ada orang yang lewat kemudian memungutnya dan mengetahui bahwa sebenarnya kita adalah murid yang cerdas dengan nilai 100.
Bukankah itu namanya pamer?Tidak,ini berbeda dengan kata “pamer”,tapi ini sebuah usaha untuk memotivasi kita agar dapat nilai yang lebih bagus lagi dan juga sekaligus mempertahankannya.
2.Tunjukan ke Orang Tua dan ucapkan sebuah permintaan.
Niscaya permintaan anda akan dikabulkan.(Tapi teknik ini mungkin tidak berlaku bagi yang terlalu sering dapat nilai 100.)
3.Foto bareng lembar test.
Ini adalah momen langka,jadi kenapa tidak kita abadikan saja?
4.Memajang dalam sebuah figura.
Orang yanng baik adalah orang yang selalu mengapresiasikan sebuah hasil kerja keras.Pajanglah di tempat strategis yang sering dilihat banyak orang,misalnya di ruang tamu,di depan pagar rumah kita(rumah tetangga akan jauh lebih bagus),dan dapat juga ditempelkan di belakang kendaraan sebagai ganti plat nomor.
5.Cari muka di depan Kepala Sekolah.
Caranya:Lakukan Tips 1,tapi dengan target utama Kepala Sekolah.
Tujuan:Agar di puji sama Kepala Sekolah(jarang-jarang lho),bahkan kalau anda beruntung bisa di sebarkan ke seantero sekolah bahwa anda murid cerdas dengan nilai 100 saat pidato upacara bendera.
6.Mengadakan pesta besar-besaran di rumah anda.
Atau kalau tidak,setidaknya acara syukuran kecil kecilan lah tapi yang terpenting undang semua sanak saudara,Kakek,Nenek,Keponakan,Paman,Bibi,pokoknya undang semuanya deh.
7.Belum Puas Hanya Dengan 1 lembar test nilai bagus???
Perbanyaklah dengan memfotocopynya di tempat terdekat,kalau perlu sebanyak 100 lembar copy sekalian biar anda puas.Tenang,itu tidak akan melanggar Undang Undang tentang hak cipta kok.
8.Mengukirnya di pahatan batu.
Agar kelak anaknya cicit kita sampai 7 turunan di bawahnya tahu bahwa anda adalah Nenek Moyang cerdas yang patut di banggakan.
9.Membuat sebuah karya seperti puisi,pantun,cerpen,atau kalau perlu novel sekalian tentang nilai 100 yang jarang anda peroleh.Mungkin itu bisa menjadi sumber inspirasi bagi murid murid se Indonesia.Dan kerennya anda bisa memberi judul sesuka hati anda.
Ini adalah judul yang sudah saya rancang:
-100?Ah itu mah gampang (Buku Motivasi)
-Tips dan Trik dapat nilai 100 (Buku Panduan)
-5 menit mempersiapkan diri mendapatkan nilai 100 (Buku Panduan)
-100 ku senang,100 ku jarang (Pantun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample Text

NikiComic